President University Siap Kembangkan Mahasiswa Asal Palu

Menyambut mahasiswa baru dari Kota Palu, Rektor President University (Presuniv) Dr. Jony Octavian Haryanto memberikan semangat dan motivasi kepada 40 mahasiswa dan alumni Presuniv asal Palu dalam acara diskusi bertema Palu Challenge 2016.

Dalam sambutannya, Jony menuturkan kota Palu memiliki sumber daya manusia potensial yang harus dikembangkan agar siap pakai bila sewaktu-waktu dipanggil untuk kembali mengabdi ke kampung halaman.

“President University memiliki banyak dosen-dosen berkualitas dan berpengalaman di industri. Kami telah terbukti mampu memproduksi alumni-alumni yang siap kerja dan berhasil berkarir di berbagai perusahaan dalam dan luar negeri, termasuk beberapa di antaranya dari kota Palu,” tutur Jony di President Executive Club Jababeka, Cikarang, Selasa (27/9).

Senada dengan Jony, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Josep Ginting juga mengungkapkan berbagai potensi di kota Palu yang perlu dikembangkan oleh mahasiswa Presuniv.

“Mahasiswa Presuniv harus menjadi pemimpin dalam pengembangan berbagai sektor di kota Palu. Dengan kuliah di Presuniv mahasiswa bisa menjadi jembatan investor untuk datang ke kota Palu, ini yang penting. Kekayaan kota Palu banyak dari segi mineral dan pariwisata kreatif, dan ini tugas mahasiswa Palu untuk memperkenalkan potensi Palu di kancah internasional.”

Alief Ramdhani, mahasiswa Palu jurusan International Business yang saat ini menjadi Brand Ambassador UBER Indonesia mengapresiasi acara diskusi bersama pimpinan Presuniv.

“Kami senang karena kami dari Palu adalah komunitas yang pertama kali bisa duduk bersama para petinggi kampus yang mungkin tidak dapat dilakukan di kampus lain. Saya juga tidak salah pilih kampus karena kuliahnya sepenuhnya dilakukan dalam bahasa Inggris,” ungkap Alief.

Iklan

What do you think?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s