Publisitas penting bagi organisasi yang ingin meningkatkan kesadaran publik terhadap organisasi dan brand-nya. Shihab telah membantu mempublikasikan berbagai organisasi di berbagai media online Berikut ini sejumlah artikel pilihan hasil tulisannya yang ditayangkan di media online bereputasi.

Silat Haji Salam Banten Pasang Jurus di Bandung

Di tengah kepopuleran seni bela diri dari luar negeri, perguruan pencak silat tradisional terus berjuang memperkenalkan dan mengembangkan pencak silat. Kali ini, Perguruan Silat Haji Salam (PSHS) Banten untuk pertama kalinya menyelenggarakan workshop silat yang bertempat di luar wilayah Banten. Bersama Lembaga Pewarisan Pencak Silat (Garis Paksi), Sumianto, praktisi PSHS mengajarkan jurus-jurus dasar pencak silat khas Banten. Artikel ini telah tayang di Viva.co.id.

Ratusan Lowongan Kerja Menanti Para Lulusan SMK Di Cikarang

Kawasan industri di Cikarang masih menjadi daya tarik bagi para pencari kerja. Kondisi ini menyebabkan tingginya angka pengangguran di Kabupaten Bekasi. Untuk membantu mengurangi angka pengangguran dan dalam rangka menyambut momentum Hari Buruh Internasional, President University bekerja sama dengan Jababeka dan Jobstreet menyelenggarakan job fair di Jababeka Convention Center Cikarang, Selasa (3/5/2016). Artikel ini telah tayang di situs Tribunnews.com.

Peran Masyarakat Sipil Penting Dalam Pemberantasan Terorisme

Kematian terduga teroris Siyono saat ditahan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri terus menjadi sorotan publik. Tindakan aparat yang represif kepada para ‘terduga’ teroris dianggap tidak humanis sehingga cara lain penanganan terorisme dan radikalisme perlu dirumuskan. Artikel ini telah tayang di situs Tribunnews.com.

Masyarakat Sipil Harus Aktif Dalam Deradikalisasi

Kematian terduga teroris Siyono saat ditahan Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri terus menjadi sorotan publik. Tindakan aparat yang represif kepada para terduga teroris dianggap tidak humanis sehingga cara lain penanganan terorisme dan radikalisme perlu dirumuskan. Artikel ini telah tayang di situs Viva.co.id.

Gending Raspuzi, Tokoh Silat Indonesia Jadi Pelatih di Eropa

Pencak silat tradisional Jawa Barat semakin diminati oleh masyarakat di luar negeri. Tokoh pencak silat Sunda, Gending Raspuzi, akan melatih pencak silat pada tanggal 2-24 April 2016 di empat negara Eropa. Gending dijadwalkan akan membekali para praktisi bela diri dengan aliran pencak silat tradisional Sunda seperti Cimande, Sera, dan Ulin Makao (Banten) di Paris, Las Palmas, Dublin, dan Hannover. Artikel ini telah tayang di situs Liputan6.com.