Studi Kasus

Assignment: Social Media & Public Relations

Perkembangan internet yang sangat pesat telah mengubah pekerjaan public relations. Sebelum kemunculan Internet, praktisi public relations hanya mengandalkan radio, televisi, dan media cetak untuk mempublikasikan kegiatannya. Selain itu, media tradisional tersebut juga membantu memberikan informasi dan menjaring opini-opini publik kepada para praktisi PR.

Namun, kemunculan media sosial kemudian menarik banyak peminat. Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya digunakan oleh banyak masyarakat dari berbagai demografi untuk mengakses dan berbagi informasi. Artinya, ada publik yang hadir di setiap media sosial, sehingga praktisi public relations perlu menjangkau mereka di media yang mereka mainkan.

Berikut ini adalah link tugas kelas Introduction to Public Relations. Deadline tanggal 25 Maret 2020, pukul 13.00 WIB.

What do you think?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.