Setelah 40 Tahun, Jackie Chan Menangis Saat Bertemu Rekan Lamanya

Aktor laga Hong Kong, Jackie Chan tidak akan pernah lupa kepada rekan-rekan stuntman-nya. Dalam sebuah video tribute yang beredar di Facebook, Jackie menitikkan air mata haru saat bertemu kembali dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam Jackie Chan Stunt Team setelah 40 tahun.

Video Tribute to Jackie Chan tersebut diawali dengan testimoni rekan-rekan stuntman tentang bagaimana kesan menjadi bagian dari JC Stunt Team.

“Saya bersama Jackie sejak JC Stunt Team didirikan pada tahun 1977. Saya adalah generasi pertama dari tim ini,” ujar Wang Yao.

Menurut para rekannya, Jackie merupakan praktisi bela diri yang berbekat sejak ia masih muda. Ia sangat menjunjung tinggi nilai karakter.

“Tidak penting bagaimana sebagus apa dirimu, bila tidak cukup baik kepada saudaramu, Jackie tidak akan memasukkanmu ke dalam tim. Jackie adalah praktisi bela diri yang menjunjung tinggi kesetiaan dan persaudaraan” tutur Wang Yao.

“Bila anda tidak memiliki rasa setia dan hormat, anda akan diberhentikan.” Pesan saya untuk generasi muda, saya tidak menyesal menjadi bagian dari JC Stunt Team,” kata kata Zhang Yaohua.

Jackie tidak dapat menahan air mata harunya saat video masih ditayangkan. Ia pun menyatakan kerinduannya selama 40 tahun tidak bertemu rekan-rekannya tersebut.

“Sudah 40 tahun kami melewati hal-hal yang baik dan buruk, kaki dan tulang patah, dan masuk rumah sakit pada pukul 6 pagi. Tidak ada yang menyaksikan itu dalam film,” ungkap Jackie.

Momen haru semakin terasa saat Jackie menyampaikan kesannya dan menyadari rekan-rekannya tersebut telah berdiri di belakangnya.

“Kami semua semakin tua, saya juga bertambah tua. Saya berharap setiap tahun kami bisa bertemu seperti ini. Beberapa dari kita telah pergi, sehingga kesempatan untuk bertemu semakin menipis dari hari ke hari. Setiap hari sangat berarti. Terima kasih JC Stunt Team!” kata Jackie penuh haru.

Lihat momen haru Jackie Chan bertemu rekan-rekan JC Stunt Team-nya berikut ini.

“Jackie Chan adalah seorang aktor legenda yang sangat menghibur,” Shihab.

Sumber foto: Jackie Chan | Video: Facebook

Iklan

What do you think?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s