Maria Selena ‘Come Back’ Ke Presuniv Setelah 8 Tahun

Cikarang – Putri Indonesia 2011, Maria Selena berkunjung ke President University sebagai bintang tamu dalam acara ‘Kampus Keren’ yang diselenggarakan oleh ANTV bekerja sama dengan Prodi Ilmu Komunikasi.

Di depan 400-an audiens, presenter ANTV ini dalam sambutannya menuturkan bahwa ia pernah mendaftar dan bergabung menjadi mahasiswa President University.

“Sudah 8 tahun saya tidak ke sini (Presuniv) lagi. Saya dulu pernah mendaftar dan sudah bergabung sebagai mahasiswa di sini lho,” ucap Maria Selena yang mengejutkan para mahasiswa sesaat sebelum membawakan tips-tips Public Speaking pada Rabu (24/2).

Selain Maria Selena, acara yang bertema ‘Make Video, Make Money’ ini juga menghadirkan Da Lopez Brother serta kru senior ANTV yang mendorong serta memberikan trik-trik kepada para audiens untuk menghasilkan uang lewat video.

“Media sosial itu punya masanya sendiri-sendiri dan kalau kamu suka bikin video, sekarang adalah masa puncaknya Youtube. Bikin video dan hasilkan uang dari Youtube,” kata Da Lopez Brother menutup sesi workshop.

What do you think?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s