President University Sport Olympiad Resmi Ditutup, Mahasiswa Beradu Sorak!

Cikarang, 2 Juli 2011. Hari ini menjadi saksi ditutupnya President University Sport Olympiad. Kompetisi olahraga paling akbar di lingkungan President University yang lebih sering disebut SOPU ini ditutup dengan kompetisi Cheerleadance yang merupakan puncak dari kompetisi SOPU setiap tahunnya.

Kompetisi Cheerleadance hari ini dimenangkan oleh Faculty of Engineering yang merupakan juara bertahan

sejak SOPU tahun 2010. Juara kedua dimenangkan oleh Major Association of Marketing, Human Resource Management, dan Hotel and Tourism Management. Juara ketiga dimenangkan oleh Faculty of Communication. Keluar pula Accounting sebagai juara favorit tahun ini yang dipilih berdasarkan suara terbanyak.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan-penampilan dari kelompok-kelompok musik President University. Penampilan-penampilan tersebut di antaranya Soulsitive band dan band legenda PU, Sugar Free. Turut memeriahkan pula girlband pendatang baru, Cherry Belle, yang salah satu personilnya merupakan mahasiswa aktif di President University.

SOPU merupakan wadah untuk menyalurkan bakat-bakat olahraga di dalam diri mahasiswa President University. Selain itu, SOPU juga merupakan alat yang menjadi perekat hubungan antar masyarakat President University termasuk hubungan antara senior dan junior maupun mahasiswa dengan dosen/staff President University.

SOPU 2011 resmi dibuka pada tanggal 31 Mei 2011 dan setelah kurang lebih sebulan obor olimpiade secara resmi dimatikan. Obor olimpiade ini semoga dapat kembali dinyalakan di tahun 2012. (M.Sh)

What do you think?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s